Alief Maksum’s Blog

All about my life..

Dibayar $100 untuk Sebuah Posting


Pada suatu siang, aku mengecek email seperti biasa. Dan ternyata ada sebuah email yang tidak biasa. Email yang ternyata luar biasa itu berasal dari sponsoredReviews yang isinya seperti ini:

Hi Alief Maksum,

An advertiser has purchased a review from one of your blogs, more detail is provided below.

Your Blog: http://xxxxxx.blogspot.com (rahasia yah :p)

Review Cost: $100

Advertiser Website: http://www.blazemp.com

Link To Opportunity: View Opportunity

Click Here to login to your account.

Advertisers have the option to cancel the purchase, the sooner you accept the better as some advertisers will only give a day or two before they will cancel.

Thank you,

SponsoredReviews.com Team
support@sponsoredreviews.com

Wow, nggak salah baca nih??? Hanya membuat sebuat posting dibayar $100! Langsung saja aku login ke website yang bersangkutan. Sebagai info, aku sudah mendaftarkan blogku yang itu ke pihak sponsoredReview sejak berbulan-bulan yang lalu dan tidak pernah ada kabar lanjutannya lagi.

Mula-mula aku masih ragu, haruskah pekerjaan ini kuterima? Karena tentu saja jika di blog mu yang selama ini membahas tema tertentu tiba-tiba muncul posting yang tidak satu tema, tentu saja pembaca setia bakal tidak menyukainya. Namun setelah melakukan sedikit riset dan perbandingan, ternyata aku cukup beruntung mendapat order seperti itu.  Karena rata-rata permintaan seperti itu hanya dibayar $10-$20 saja.

Oke deh, akhirnya mulailah aku menulis review itu. Dalam 2 hari review itu selesai, maklum, disambi kerja hehehe.. Sekarang semua sudah beres, tinggal menunggu pembayaran honor itu masuk ke dalam akun paypalku 🙂 Ah iya, sayangnya, meskipun ditulis aku dibayar $100, yang masuk ke kantongku hanya 65% nya, karena ada potongan dari sponsoredReviews. Tapi lumayanlah, karena aku baru saja menghabiskan cukup banyak uang untuk operasi usus buntu ^-^

Oh iya, bagi anda yang ingin memulai hal ini, ada informasi menarik untuk anda! ReviewMu.com, sebuah program paid review Indonesia pertama kali yang setipe dengan SponsoredReviews baru saja diluncurkan. Anda dapat langsung mendaftar dengan gratis. Setelah mendaftar, ajukan blog anda yang ingin memuat review. Setelah mendapat persetujuan, jika ada permintaan anda dapat langsung menulis review dan mendapatkan bayaran sesuai dengan permintaan. Enaknya, ReviewMu.com menggunakan transfer rekening dalam negeri sehingga tidak perlu menggunakan paypal. Selain itu potongannya hanya 10% dari harga review dan 10% lagi saat kita mengambil deposit. Jika anda ingin mencobanya, langsung saja buka link ini 🙂

Advertisements

September 19, 2008 - Posted by | blog

3 Comments »

  1. informasi yg bermanfaat….

    Comment by andi | March 31, 2009 | Reply

  2. salm kenl y mas alief,
    wah beruntung bgt y mas bisa dapat $100, :-0

    Comment by rentalmobilmurah | April 15, 2009 | Reply

  3. slm knl,
    pengen juga tuh bisa dapet dolar
    🙂

    Comment by pasangiklantanpadaftar | April 15, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: