Alief Maksum’s Blog

All about my life..

Ugh, Blogku di Blok


Biuh, setelah lama nggak nulis blog pribadi, kemarin aku pengen nulis pengalamanku tentang operasi usus buntu. Setelah menulis panjang lebar pengalamanku menuju operasi, aku mulai mencari gambar yang cocok untuk postingku itu. Tapi ternyata tiba-tiba ada halangan. Aku tidak bisa meng-upload image! Yang lebih parah lagi, di bagian atas kontrol panelku muncul tulisan bahwa untuk sementara blogku tidak bisa mem-publish apapun karena pihak WordPress mencurigai salah satu isi postingku.

Wew, aku langsung saja mengirim report ke pihak yang bersangkutan (WordPress maksudnya :p) lewat report form di WP. Tak lama kemudian datang email yang isinya:

Hi,

Please remove all paid content/links – https://aliefmaksum.wordpress.com/category/money-making/

Best,

Anthony

Automattic | WordPress.com

Weleh-weleh, aku memang sih baru saja melakukan paid review dan baru saja mau menceritakannya di blog ini. Tapi aku tidak pernah melakukan paid content/link alias menulis post yang dibayar pada blog pribadiku ini! Langsung saja aku balas:

Actually, those are just category of my post and none of them are paid content/link. But i already delete that category anyway as you want. Hope you can leave me post again soon.

Regards,

alief

Dan baru pagi ini muncul balasannya:

Thanks.

Best,
Anthony
Automattic | WordPress.com

Singkat, jelas, padat. Tapi yang penting, posting usus buntuku sudah bisa publish hehehe..

September 19, 2008 - Posted by | blog

No comments yet.

Leave a Reply

