Alief Maksum’s Blog

All about my life..

Happy New Year 2008!!


Happy New Year!

Tahun baru ini merupakan salah satu yang spesial di dalam hidup saya. Karena ini tahun baru pertama yang dilalui di negeri orang. Berbagai perasaan tentu berkecamuk. Sebagian merasa senang karena dapat menemui suasana berbeda, namun sebagian juga sedih karena tidak bisa melewatkannya dengan orang-orang yang kusayangi.

Pada pergantian tahun ini, saya hanya melewatkannya di dalam kamar hotel.
Sebabnya sederhana, karena suhu di luar menunjukkan angka minus 9 derajat celcius. Alhasil rencana tahun baru di pusat kota batal dan hanya bisa menyaksikan kembang api dari dalam kamar sambil memeluk selimut.

Tahun baru tentu identik dengan perubahan dan resolusi menuju arah yang lebih baik. Saya memang sementara ini belum mempunyai resolusi, namun saya sudah memulai tahun baru ini dengan perubahan yang pasti. Yakni dengan posting ini, maka secara resmi blog Alief resmi berpindah ke WordPress šŸ˜€ Blogspot saya (rencananya) akan menjadi situs dota versi Indonesia. Sedangkan situs Dota-Allstars-Blog ini tetap menjadi ajang peruntungan mengais mencari $ dari internet :p

Resolusi saya pada tahun 2008:

  1. Ingin membeli laptop baru.
  2. Ingin mendapat cek pertama dari bisnis internet.
  3. Ingin berwirausaha dan mempunyai sumber gaji kedua.
  4. Meningkatkan karir di tempat kerja yang sekarang.
  5. Belajar ilmu-ilmu baru (linux dan psikologi terutama).
  6. Mempererat hubungan dengan pacar dan keluarga pacar :p
  7. Menjaga keutuhan keluarga saya sendiri.
  8. Menurunkan berat badan dan memutihkan merawat kulit (!)

Sepertinya kurang lebih ini resolusi tahun baru yang terpikir pada saat saya menulis posting ini šŸ™‚ Nomor resolusi tidak ada hubungannya dengan prioritas, karena saya malu kalau prioritas saya terlihat hehehe..

Lastly, Happy New Year 2008! May all your dreams comes true!!!

December 31, 2007 - Posted by | Personal Life

3 Comments »

  1. May all your dreams comes true!!!

    amien!

    lip, lip, kayanya aku tau prioritas nomer satunya apa šŸ˜†
    itu tu, yang ditaruh dibawah sen.. *dibekap trus diinjek2 alip*

    met taon baru di negri orang lip.. šŸ™‚

    Comment by vend | January 1, 2008 | Reply

  2. Lo, pacarmu yang mana lip šŸ˜€ kenalin dong šŸ˜€
    Btw, Cara dapet $ dari internet gimana si lip? Contact me dong….

    Comment by Hendrawan | January 1, 2008 | Reply

  3. @vendy
    Hush, prioritas nomor satu tetap rahasia! *terus nginjek2 vendy*

    @Hendra
    Wah, dia juga dari SMA 1 kok :p Liat friendster aja. Pertanyaan kedua aku jawab via meebo aja yah šŸ˜€

    Comment by aliefmaksum | January 1, 2008 | Reply


Leave a Reply

